Ini Dia 5 Lokasi Kuliner Bogor Yang Sering Dikunjungi


Tempat wisata di Bogor tentunya beraneka ragam dan menjadikan siapapun yang berkunjung ke kota Bogor bebas menentukan pilihan lokasi mana saja yang akan dikunjungi. Meski demikian, sebuah lokasi wisata tentu tak akan lengkap tanpa kuliner yang bisa disantap bersama keluarga atau orang terdekat saat berada di Bogor. Berikut adalah beberapa informasi kuliner Bogor yang dapat Anda kunjungi saat berada di kota tersebut.

tempat wisata di bogor
Suasana di Momo Milk Barn

Setiap orang tentu sudah tidak asing dengan manfaat susu bagi kesehatan dan salah satu tempat makan di Bogor yang juga menyediakan aneka olahan susu adalah Momo Milk yang berlokasi di Taman Kencana Bukit Tunggul No.11. Disini, Anda dapat menikmati berbagai olahan susu yang ditambah rasa buah atau coklat karamel dengan tambahan makanan ringan hingga berat seperti siomay, pancake, mie ayam, dan nasi goreng. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp 10.000,00 dan dijamin Anda tidak akan merasa kecewa sudah merasakan kesegaran susu di tempat ini.  

tempat wisata di bogor

Jika Anda berkunjung ke Jl. Ciremai No. 22, Bogor. Anda akan menjumpai aneka olahan makanan dengan bahan utama dari cokelat dan spaghetti. Disini Anda dapat menikmati berbagai menu seperti cake cokelat, pancake sarang laba-laba, spaghetti bakar dan aneka menu lain dengan harga bervariasi mulai Rp 9.000,00 dan dijamin Anda akan merasa kenyang setelah melahap dari tempat ini.

tempat wisata di bogor

Anda penggemar bakso? Jika memang demikian, cobalah datang ke rumah makan bakso kupat genthong (bapatong) yang ada di Jl. Pangrango No.1 Bogor. Di tempat ini Anda akan menikmati kuliner bakso yang berbeda dari tempat lain karena bakso yang ada disajikan dengan kupat dalam mangkuk tanah liat.

tempat wisata di bogor

Jika Anda mendengar tentang kata “cungkring” mungkin yang terbayang di benak Anda adalah orang yang memiliki ukuran tubuh kecil dan kurus. Namun ketika Anda sedang menghabiskan waktu liburan di Bogor kata “cungkring” bisa berarti makanan yang terbuat dari kikil dan bagian kepala sapi. Sekilas makanan ini akan nampak seperti sate ayam dengan bumbu kacang, namun sebenarnya olahan yang satu ini menggunakan bumbu kuning yang bisa ditambah dengan lontong atau nasi bercampur tempe dan kelapa parut. Makanan khas Bogor yang satu ini bisa Anda jumpai di daerah Jalan SuryakencanaBogor di pinggir jalan dan karena makanan ini terkenal lezat jangan heran jika Anda kehabisan saat mendatangi lokasi lewat dari jam 10 pagi.



Salah satu tempat rekreasi Bogor yang berhubungan dengan kuliner dan dijamin akan memanjakan lidah Anda adalah Pizza Kayu BakarKedai Kita yang berlokasi di Jl. Pangrango No.21 Bogor. Tempat ini menyajikan pizza yang diolah dengan cara yang berbeda dari lokasi pembuatan pizza lainnya yaitu dengan menggunakan tungku kayu untuk membakar pizza. Disini Anda dapat menikmati piza dengan taburan keju yang dijamin akan membuat ketagihan dengan hanya membayar sekitar Rp 60.000,00 untuk setiap porsinya. Jika Anda tidak sedang ingin makan pizza, olahan makanan lain yang tidak kalah lezatnya juga tersedia seperti mie ayam jamur, lasagna, sapo tahu seafood, dan beberapa menu lainnya mulai harga Rp 25.000,00. Tempat makan yang buka dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam ini juga menyediakan tempat yang nyaman sehingga akan membuat siapa saja senang menikmati kuliner Bogor yang satu ini.


Artikel Terkait

Ini Dia 5 Lokasi Kuliner Bogor Yang Sering Dikunjungi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email