3 Rekomendasi Hotel di Puncak Bogor Paling Populer


puncak bogor

Jika Anda sudah berada di Puncak Bogor rasanya tak lengkap jika Anda tidak menginap di puncak ini, karena banyak moment yang romatis bakalan Anda rasakan. Pada malam hari dari puncak Anda akan disuguhkan pemandangan yang tidak akan Anda dapatkan dari wisata malam lainnya dan ini hanya bisa Anda nikmati jika Anda sudah bermalam di Puncak Bogor

Namun begitu tentu saja untuk bisa menikmati keindahan malam Anda harus menginap disana, angan-angan pun akan tertujuh pada hotel di Puncak Bogor benar tidak? 



Tentu saja untuk menambah kenyamanan dalam berwisata hotel adalah pilihan utama. Jika Anda ingin menikmati keindahan malam hari ada rekomendasi 3 hotel di puncak Bogor paling populer. 


Royal Safari Garden Resort


Hotel Royal Safari Cisarua

Hotel di Puncak Bogor ini sangat asri dan sangat nyaman. Bila Anda duduk di lobi hotel Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat menakjubkan yang mengarah pada hamaparan kebun teh hijau dan luas. Hotel Royal Safari adalah hotel di puncak yang sangat populer karena tempatnya sangat strategi. Kebersihan dan kenyamanan dari hotel ini prioritas utama. 

Untuk layanan dari hotel di puncak ini sangat lengkap, Jadi Anda tidak perlu untuk keluar hotel karena hotel ini memiliki Fasilitas sangat lengkap. Untuk melihat review lebih lengkap atau pemesanan silahkan klik disini.


Novus Giri Resort & Spa


nouvus resort & spa

Untuk hotel di Puncak Bogor berikutnya adalah Novus Girir Resort & Spa. Hotel di puncak ini memiliki 2 lantai dan terdapat fasilitas yang sangat lengkap seperti kolam renang, Taman bermain anak-anak, pijat spa, coofee bar dan masih banyak lagi. Letak hotel di puncak bogor ini sangat strategis Anda akan bisa melihat pemandangan keindahan kota bogor dari sini dan satu lagi yaitu tentang pelayanan yang siap 24 jam. 

Kapan pun Anda membutuhkan pelayanan dari hotel segara Anda dapatkan. Untuk melihat review lebih lengkap atau pemesanan silahkan klik disini.


Palace Hotel Puncak

Hotel di Cipanas

Untuk hotel di Puncak Bogor paling terkenal yang terakhir adalah Palace Hotel Puncak. Letak dari hotel ini sangat strategis di pusat keramaian cipanas dekat sekali dengan Istana President Cipanas sekitar 400m. Jika Anda ingin lebih cepat untuk akses berwisata di daerah Cipanas atau Kota bunga dan sekitarnya. Anda bisa menginap di hotel palace hotel puncak ini. 

Untuk fasilitas dan layanan hotel di puncak ini memberikan kenyamanan untuk semua tamu. Jadi Anda tidak perlu untuk ragu menginap di hotel ini. Semua lengkap dengan layanan 24 jam. Untuk melihat review lebih lengkap atau pemesanan silahkan klik disini.

Itulah 3 hotel di Puncak Bogor paling populer saat ini. Untuk mendapatkan harga murah Anda harus booking dahulu jika Anda ingin berlibur di puncak. Karena dengan memesan jauh-jauh hari, harga untuk hotel di puncak akan murah, Namun jika Anda langsung booking hari itu juga kemungkinan harga akan naik. 

Itulah rekomendasi dari kami tentang hotel di Puncak Bogor dan Selamat berlibur.


Artikel Terkait

3 Rekomendasi Hotel di Puncak Bogor Paling Populer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email