Wisata Menyenangkan di Kota Bogor


Jika Anda mendengar kata kota Bogor sudah tentu terbayang satu wisata kota Bogor yang sangat populer yaitu puncak Bogor. Daya tarik wisata di puncak ini memang sangat menarik karena kita akan di hadapkan dengan hamparan kebun teh yang memiliki luas berhektar-hektar. Selain pemandangan yang sejuk di mata. Bila Anda berada di puncak akan merasakan hawa yang sangat dingin dan sangat sejuk menambah suasana sangat damai. Di puncak Bogor Anda tidak akan menemukan suasana yang damai seperti puncak ini karena memang Bogor sendiri adalah salah satu objek wisata yang sangat diminati oleh warga ibu kota.

Untuk menambah kenyamanan sekarang ini sudah banyak sekali tersedia hotel murah yang siap Anda tempati untuk berlibur. Hotel di puncak Bogor ini tergolong hotel murah dengan fasilitas yang sangat istimewa. Anda tidak akan pernah akan mendapatkan fasilitas hotel yang istimewa selain hotel di puncak Bogor.

penginapan murah di bogor

Selain kota Bogor terkenal dengan puncaknya ada satu lagi objek wisata yang tidak kalah menariknya yakni istana Bogor. Objek wisata bersejarah ini akan bisa Anda temui jika Anda berada di jantung kota Bogor. Dengan bangunan yang khas dengan sejarah berdiri kokoh Anda juga akan dimanjakan beberapa objek lainnya di sekitaran istana Bogor. Istana ini juga disebut dengan kebun raya karena memiliki luas sekitar 87 Hektar yang menjadi ikon dari kota Bogor itu sendiri.

Di kebun raya Bogor ini Anda akan menjumpai Puluhan ribu koleksi tumbuhan serta ribuan kijang yang memang menjadi salah satu hewan penghuni istana Bogor hingga saat ini. Selain difungsikan sebagai tempat wisata, Kebun Raya Bogor juga digunakan sebagai tempat penelitian oleh beberapa para mahasiswa dan ilmuwan.

Kebun Raya Bogor memiliki nilai sejarah yang cukup tinggi, kenyamanan, kesejukan, dan keasrian dari istana ini dapat mencuri perhatian banyak wisatawan untuk datang berkunjung, guna menikmati kesejukan hutan di tengah kota.

Jika Anda hendak ke istana Bogor atau pun ke puncak bersama keluarga tentu Anda membutuhkan tempat untuk istirahat. Dalam hal ini pilihan utama adalah hotel di Bogor. karena di kota Bogor Ada banyak sekali hotel dan Anda pun bisa berlibur lebih lama. Hotel di Bogor tidak semuanya memiliki tarif mahal, Karena mungkin ini adalah tempat wisata tentu saja harga hostel di Bogor akan disesuaikan dengan hotel-hotel wisata lainnya.
Biasanya tidak jarang bagi wisatawan jauh langsung booking hoteldi Bogor hal ini untuk antisipasi karena banyaknya wisatawan yang akan datang tentu saja dengan cara booking hotel lebih awal akan mendapatkan fasilitas yang istimewa. Untuk rekomendasi jika Anda berlibur di kota Bogor, Jauh-jauh hari Anda harus booking hotel di Bogor terlebih dahulu. kemungkinan kalau Anda langsung booking di tempat untuk fasilitas VIP tidak akan Anda dapatkan belum lagi jika Anda langsung booking kemungkinan Anda tidak akan mendapatkan hotel murah di Bogor.

Untuk booking hotel murah di Bogor, Silahkan klik disini terdapat 16 hotel murah di kota Bogor dengan harga promo. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.


Artikel Terkait

Wisata Menyenangkan di Kota Bogor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email